BREAKING NEWS

Connect

Friday, June 28, 2013

BEst Free game engiNe

Pada zaman ketika sofware grafis menjadi lebih baik dan lebih canggih, itu sangat penting bagi pengembang games indie untuk menghitung dengan mesin permainan terbaik yang mereka bisa mendapatkan. Elemen ini sangat penting untuk mendapatkan permainan terbaik dan meskipun ada beberapa alternatif dibayar yang sangat kuat, ada pilihan gratis lainnya yang pasti akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
 Berikut adalah daftar dari 5 terbaik gratis engine games.




1.irrlicht
Irrlicht adalah free open source kinerja tinggi realtime 3D mesin grafis berbasis di C + +. Fitur terkuat adalah kecepatan menakjubkan meskipun paket komponen lain yang mengubahnya menjadi sebuah mesin sebanding dengan alternatif komersial. Di antara unsur-unsur Anda akan menemukan beberapa penyaji, dokumentasi menyeluruh dan banak API.




Genesis 3D
Ini merupakan mesin permainan open source untuk realtime 3D permainan lingkungan rendering. Mungkin salah satu hal terbesar tentang mesin ini adalah komunitas yang berkembang, yang memberikan pengguna dukungan yang kuat di seluruh seluruh proses pembangunan.

unity 3D
Mesin lain gratis yang sangat baik, Unity 3D besar untuk menciptakan videogame 3D serta jenis lain dari animasi. Apa yang membedakan mesin ini dari yang lain adalah antarmuka grafis, melalui mana pengembangan sistem dilakukan dengan cara yang sederhana. Selain itu, dapat merancang game untuk Windows, Mac, Linux, Wii, iPad, iPhone dan Android.

Unreal Development Kit
Ini adalah versi dari mesin Unreal populer yang tersedia untuk masyarakat umum. Ini hasil dalam lisensi yang berbeda, yang membuat kekuatan mesin Unreal tersedia untuk semua orang. Dengan cara ini, Unreal Development Kit menyediakan platform dengan mana beberapa game PC terbaik telah dibuat: Batman Arkham Asylum, Unreal Tournament, Bioshock 2 dan Gears of War, hanya untuk beberapa nama.

This is a free  3D rendering and game development framework for Python/ C++. This engine is free for all purposes and its open source nature guarantees its constant evolution. It is mature, complete and robust, and it’s a very powerful platform to develop games.

sekian 5 engine terbaik dari saya selamat mencoba .. by colliner
 sumber  : http://blog.toggle.com/5-best-free-game-engines/


Post a Comment

 
Copyright © 2014 GAME TUTORIAL